Wabup dan Dandim Tinjau Rencana Lokasi TMMD di Sei Kepayang Timur

Wabup dan Dandim Tinjau Rencana Lokasi TMMD di Sei Kepayang Timur

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si bersama Dandim 0208 Asahan Letkol Franki Susanto, Asisten III Khaidir Afrin SE, Kadis PUPR Agus Jaka Putra Ginting SH, Kadis PMD Suherman Siregar SSTP, Camat Sei Kepayang Timur Ustami Panjaitan SH meninjau rencana lokasi dan sasaran TMMD tahun 2022 di Kecamatan Sei Kepayang Timur dan Kecamatan Silo Laut, pada Rabu (13/7/2022).

Rencananya tahun 2022 ini akan dilaksanakan peningkatan jalan dari Dusun IX Desa Sei Pasir menuju Dusun II Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur dan peningkatan jalan menuju rencana pembangunan Kantor Bakamla RI di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut akan dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Hari ini kita melakukan survey ke lokasi TMMD. Harapan kita pembangunan jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat yang positif dalam meningkatkan roda prekonomian masyarakat,” kata Wabup Asahan.

Wabup Asahan berharap pengerjaan program TMMD nantinya bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu, serta hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tahun ini mudah-mudahan bisa dikerjakan sesuai dengan rencana, agar nantinya bisa digunakan sebagai jalur percepatan ekonomi masyarakat.

Dandim menyampaikan harapannya agar dalam pelaksanaan TMMD nantinya bisa berkolaborasi dengan masyarakat setempat. Hal itu agar proses pengerjaannya bisa selesai tepat waktu dan manfaatnya segera dirasakan masyarakat.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment